Minggu, 09 Mei 2010

Allow Third Party Themes for Windows XP and Vista

Akhir-akhir ini banyak yang telah menggunakan beberapa pilihan tema untuk sistem operasi dan mengubahnya menjadi seperti sistem operasi yang lain, padahal yang berubah hanya tampilannya saja. Sebagai contoh Anda menggunakan Windows XP dengan tema seperti Windows 7. Dalam hal ini Windows XP anda akan benar - benar tampak seperti Windows 7. Sekarang beberapa pengguna tidak akan dapat menjalankan modifikasi atau transformasi bagi XP mereka yang telah diupdate menjadi XP sp2 atau sp3 (dengan Microsoft Service Pack updates). Dalam hal ini mereka harus menggunakan tema dari pihak ketiga untuk Windows.

Anda harus patch file "uxtheme.dll" untuk memungkinkan gaya visual pihak ketiga atau tema ke-3(dalam hal Xp sp2 atau sp3), jika tidak ingin menggunakan pacth, maka anda bisa dengan menggunakan "UXtheme Patcher".

XP SP3 Users - Download UXTheme Patcher

Ini hanya sekedar patch kecil yang memungkinkan pengguna untuk memiliki tema sendiri dan siap untuk digunakan pada Service Pack 3 yang baru anda install. Aplikasi UxTheme SP3 dirancang untuk menjadi sebuah alat kecil yang akan membantu pengguna membuat tema pilihan sendiri yang siap untuk digunakan pada Service Pack 3 yan baru diinstall. Jalankan file EXE dan klik tombol "Patch". Butuh beberapa detik dan kemudian Anda dapat restart komputer anda agar tampak perubahannya.



XP SP2 Users - Download UXTheme Patcher

Uxtheme Multi-patcher akan memungkinkan Anda untuk menggunakan tema pihak ke-3 msstyle pada Windows XP/SP1/SP2 atau Windows Server 2003 (dengan Tema diaktifkan) hanya dengan pach "uxtheme.dll" (dynamic link library).



Windows Vista RTM Users - Download UXTheme Patcher

Both 32bit, 64bit versions included. dll files.


Windows Vista SP1 Users - Download UXTheme Patcher

Both 32bit, 64bit versions included. dll files.


Executable formats:

Vista sp1 - UXTheme Patcher - amd64
Vista sp1 - UXTheme Patcher

0 komentar:

Posting Komentar